Baca dulu yahh...!! Kamsaaa.. :)

Not indonesian? Try This, and Enjoyed this blog. ^^
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Jessica SNSD dan Krystal F(x) BERSAUDARA??


.

Yap guys Jessica ama Krystal itu memang bersaudara, liat aja dari nama lengkap mereka, 

Jessica : Jung Sooyeon 
Krystal: Jung Soo Jung
Mereka ini juga dikenal dengan JUNG bersaudara, hmm. sama-sama cantik, suaranyapada bagus bagus, wah pasti omma appa nya bangga sekali yaphh...


untuk lebih lengkapnya ini profil mereka berdua..




Jessica's profil =====>













Stage Name: Jessica
 Korean Name: Jung Sooyeon
Group Position : Main Vocalist
Nicknames : Ice Princess, Sica, Sicachu, Ajumma
Motto: Follow my heart ..
Languages : Korean (Fluent) , English (Fluent) , Chinese (Basic) , Japanese (Basic)
DOB: April 18, 1989
Height: 163cm
Weight: 45kg
Blood Type: B
Sibling : Younger Sister (Crystal)
School: Korea Kent Foreign School, Graduated
Casted: 2000 SM Casting System
Fancafe: http://cafe.daum.net/980418 [Sweet Jessica]
Duration of Training: 7 years and 6 months

Extra Information;

Favorite Number : 52
Ideal Man : Lee Sunho
Favorite Song from Girls' Generation : Complete
Hobbies : Boxing & Soccer
Interests: Reading books & magazines, watching movies, listening to music, sleeping & singing
Roommate/s : Hyoyeon




Krystal's profil : ===>


Stage Name: Krystal (크리스탈)
Real Name: Krystal Jung / Jung Soo Jung
Birthplace: San Francisco October 24, 1994
Ethnicity: Korea
Hobi / Spesialisasi: Acting, DanceDicor: 2006 SM Casting Sistem
fun fact : adik bungsu dari Jessica SNSD

work :SHINee's "Juliette" MV Profesor Yoon inggris Kelas CFYuhan Kimberly CFSK, LG Telecom CFCurry OhDdooKi CFEO CFLotte Cider Chilsung CF














ini foto-foto waktu mereka bersama ::
















































jadi bagaimna pendapat kalian ?? comentnya di tunggu yah? 

Reaksi: 

51 Responses to “Jessica SNSD dan Krystal F(x) BERSAUDARA??”

  1. Anonim says:

    Jessica Sama Kryistal Idola q Y6 q Tunggu"

  2. Anonim says:

    prasaan wajahnya ga mirip, kecuali di foto2 jadulnya mereka mayan mirip. Krystal wajahnya imut bgt. Tp klo dr figur ksuluruhan malah lebih imut Jessica (mungkin gara2 posturnya lbh kecil :p)

  3. Anonim says:

    bisa dikasi tau gak itu poto2 d acra ap????
    thank u????

  4. Anonim 1 : iyaa malah banyak yang bilang Krystal malah lebih mirip ama Yoona SNSD dibanding kakaknya.

  5. Anonim 2 : Maksudnya foto yang mana??

  6. Anonim says:

    krystal aga mirip yoona, aga mirip yuri jga -_-

  7. Iyaa... aku juga mikir gitu, kadang yoona kadang yuri...

  8. iyya lebih mirip yoona dehh,, tp ada jg tmnku yg blg klo crystal mirip yuri...
    pas dengar jesicca ma crystal sodara, lgsg kaget... -,-

  9. Venus says:

    andi_vtHree : memang, karena kadang-kadang krystal mirip yoona kadang langsung mirip yuri..

  10. Anonim says:

    wah brati kristal anak nya sp???

  11. Venus says:

    ya anaknya emaknya.. -_-

  12. bolank says:

    q lebih suka Venus...
    cakepp hahahaha

  13. Venus says:

    aduhh.. Venus mana nehh??

  14. Anonim says:

    gue suka sama kristal but gue gak suka sama jessica.

  15. nggak mirip. pada operasi plastik kebangetan tuh. ampe beda. =.=
    Krystal mirip Yoo-Ah ama Yuri

  16. Anonim says:

    hai ,, menurut gw krystal lebih mirip yuri . dan brita jessica sma krystal saudara ydh lama bgt kbarnya , emang.a bru pd tau ia :)

  17. Anonim says:

    hehe...
    cem mna tu
    persaingan antara snsd ma f(x) ?
    jdi ceritanya persaingan antar saudara la y!

  18. mrk ga mrip ea?
    yg satu muka.x korea bgt,
    yg satu kya org luar.
    trnyta dri kecil udh kya gt to?

  19. Anonim says:

    aneehhhh

  20. Anonim says:

    mlh kyk yuri nggak ky yoona/jessica mrp bgt tau ma yuri mgkn mlh sdra nya yuri eh nggak deh aq sich cuex2 bebek aja q kan sknya bkn mrka tapi lbh suka sma sooyoung N yoona

  21. Anonim says:

    hehehe
    gag tau aq klo
    kriystal ntu adeknya jessica
    hahahah
    soalnya gag mirip beut
    tapi sam2 cantiknya
    ye hehehe

  22. Anonim says:

    heumm ..
    jd bikin ngiri deh dgn k'akraban kakak (jessica) adik (krystal) itu,
    andai aja adik perempuan ku jg spt krystal pasti aku dan dia jd kbanggaan or-tu :')

  23. malah yang takkira adiknya jessica itu Sulli, eehh salah ya?
    krystal lebih cocok jadi adiknya yuri.
    mampir ke blogku yaa

  24. gw lliad foto jadul jessica (sebelum dioperesi plstik) mirip krystal
    pas dah gede jadi beda

  25. carpet says:

    aku kira saudaraan sama Yoona =="

  26. Anonim says:

    krystal f(x) lebih mirip campuran muka yoona & yuri snsd.
    cntk bngt !!!!!!!!!!!!!!

  27. Anonim says:

    Kayaknya sekilas mudaan jessica ya?

  28. Rhatuza says:

    Kok mukanya jessica sama krystal kyknya engga mirip deh ? :/

  29. Anonim says:

    wahhhhhhhh adik nya mirip bangetttttttttz sama yuri bukannya sama jesica

  30. krystal ma jessica brsaudara????
    cantikan jessica kalii!!!!

  31. Anonim says:

    emank bner kale kalo jessica ma kristal saudara, bau tahu yah........ -_-

  32. Anonim says:

    kalo soal cantik lebihan krystal tp kalo soal suara ya lebihan jessica hahaha

  33. Anonim says:

    mungkin karena oplas kali yah?? smpe2 kliatan ga mirip

  34. fiany says:

    eh temen-temen,kak jessica itu gak operasi plastik,cuman tukang make up-nya yg pinter,jadi kekurangan diwajah ka jessica bisa ditutup"in,lagian kak jessica memng beda,soalnya dr lahir kak jessica kan dah di Amerika,trus 12th ke korea,maklumlah agak beda mukanya,kan secara style jg beda USA ma KORSEL,jd make up-pun beda,Coba tmen" liat drama korea dlu (meteor garden) mukanya kan juga pda kyak gak di makeup-in

  35. Anonim says:

    Krystal lebih mirip ma Yuri / YoonA
    setuju ma yg diatas ^_^

  36. Anonim says:

    ternyata bener krystal adiknya jessica,
    dan ternyata bener krystal lebih mirip ama yoona...
    #aneh "--a

  37. Anonim says:

    Miripnya sama Yoona bukan sama Jessica .__.V

  38. klo mnurut q miripny kyk seohyun snsd

  39. kakak-Adik, Cantiknya sama....

  40. Anonim says:

    Wah wahh , menrutku krystal lebih mirip sma yoona :O

  41. agra says:

    Yang harusnya adik itu jessica... gayanya krystal lebih dewasa daripada jesica ... krystal saranghae ^^

  42. Anonim says:

    Krystal,Yoona,sm Yuri kembar tiga ..
    Krystal mirip Yoona sdngkan Yoona mirip Yuri
    Klo Jessic gk terlalu mirip sih.......
    Cocoknya Krystal jd kakaknya Yoona krn sikapnya terlihat lbh dewasa dan kemiripannya.

  43. Anonim says:

    KRYSTALL !!!
    absolute beauty

  44. emang udah lama kan mereka kakak - adek? mereka mirip kok, meski cuma pada saat2 angle tertentu sih, terutama pas krys sedikit 'berulah' akhir2 ini. 'icy' facenya dia persis banget ma jess. ada yang perhatiin gag? aku juga mikir krys tu masih saudaraan ama salah satu yoonyul, tapi faktanya dia emang siblingnya ama jess. semuanya cantik kok menurutku, and sama2 talented. phaiting f(x) and snsd!

  45. iya diantara dua bersaudara itu ga ada yang di operasi. Liat aja foto predebut mereka, masih sama kok. cuma emang yang sekarang wajahnya terlihat lebih glamour.

  46. Anonim says:

    kalau dilihat darifoto dlu krystal tidak berubah wajahnya ,, tpi klau jessica berubah banget,, itu berarti jessica oplas donk

  47. krystal lebih cocok jadi kakaknya jessica ya

  48. Anonim says:

    sticks

  49. aku pikir adeknya jessica itu luna (fx), hehe .. ternyata krystal :D

  50. adel says:

    menurut aku si krystal lebih mirip ma yuri dibanding ma sica

Your Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer