Baca dulu yahh...!! Kamsaaa.. :)

Not indonesian? Try This, and Enjoyed this blog. ^^
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

G-Dragon ” Aku Kesal Karena Seungri Selalu Lama Membalas Sms Ku”


.


ini diambil dari salah satu wawancara, tepatnya kapan , ga diketahuin dari sumbernya…
MC: Jiyong-ssi, apakah Seungri pernah membuatmu kesal ?
GD: Ya, dan aku masih merasa kesal sampai sekarang..
V.I.: Seharusnya tidak ada …apa itu ?
GD: Aku yang  selalu duluan mengirin pesan (Sms) ke seungri. Hampir tidak pernah ia SMS aku duluan .
MC: Ah…jadi  Seungri-goon tidak pernah mengontakmu duluan .
GD: Ya, itu sebabnya aku merasa dia memperlakukan aku tidak adil, tetapi hal yang paling menyakitkan adalah., Setelahaku sms  dia, dibutuhkan waktu lama untuk ia membalas sms aku ,  jadi aku  bertanya dia  mengapa kau membalasnya lama  .
MC: Ah … dan kemudian penjelasannya (seungri )  apa?
GD: Dia selalu berkata, “Aiyo … Hyung … aku tidak melihat sms yang kau kirim ke aku ~”
GD: Dia selalu seperti itu. aku benar2 mengantisipasi  untuk melihat sms bila Seungri membalasnya dan karena aku  begitu gugup (Menunggu sms seungri) , seluruh tubuhku  gemetar . aku  tidak pernah melepaskan handphone  ku setiap kali aku sms  Seungri … tetapi tampaknya seungri  tidak seperti itu  …
VI: Tidak … Aku benar2  tidak menerima sms (ㅠ ㅠ)
GD: Aku  terus menunggu untuk teks yang tiba namun Seungri tidak berpikir seperti itu. aku  yakin semua yang dia lakukan hanyalah melirik telepon sesekali untuk melihat apakah ada sms datang atau tidak. Ketika ia melihat ada sms untuknya, maka ia akan membalasnya . Itu sebabnya aku  merasa sangat kecewa.
Source: naver blog via 咚咚噗@weibo - http://bit.ly/nUa9jI
Translation: jwalkervip.tumblr.com
indo trans ; kimtae@yeppopo

Reaksi: 

Your Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer