Baca dulu yahh...!! Kamsaaa.. :)

Not indonesian? Try This, and Enjoyed this blog. ^^
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Taeyang Ke Seungri, “Kamu Ngobrol Dengan Pramugari Kan??”


.


Udah nonton 2NETTV Episode 7?? Buat yang udah nonton pasti tau cerita ini ^^
Waktu member2 Big Bang berada di ruang tunggu Event korean music wave 2011 di Singapore. Seungri mengatakan ke kamera, “Dalam perjalanan saya ke Singapore.. Saya tersiksa selama 6 jam  
Taeyang lalu menarik Seungri melalui lehernya sambil tersenyum dan mengatakan, Saya hanya mencoba untuk menjagamu  keluar dari masalah”
Seungri yang kebingungan lalu  bertanya, “Kenapa kamu membicarakan tentang masalah?!
Taeyang menjawab, “karena kamu tidak bisa berhenti chatting  chatting dengan pramugari2 kan..”  
Seungri pun menghindar lalu mau berdiri tapi ditarik lagi sama Taeyang buat duduk dan Seungri mengeluh, “ Ah-oo! Saya ga ngobrol sama pramugari2!”
Taeyang menatap  Seungri dan masih menuduh dengan menunjukkan wajah yang menyeringai.
Seungri tersenyum dan mencoba membela diri dengan mengatakan, “Saya benar2 tidak melakukan apapun yang seperti itu! Saya sumpah tidak melakukannya!
hahaha…..Taeyang nuduh gitu pasti ada alasannya kan ya ^^
Hayo siapa pemilik panda ini??? Pandanya kumat tuh hahhaa
Source: 2NE1TV
Via: bigbangtumblr
Indo Trans: Yeppopo

Reaksi: 

Your Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer