Baca dulu yahh...!! Kamsaaa.. :)

Not indonesian? Try This, and Enjoyed this blog. ^^
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Dongho U-KISS Berbagi Foto & Video Cute Dari Sepupunya!


.


Pada 13 September, Dongho U-KISS dengan bangga menunjukkan gambar2 dari sepupu kecilnya  Ashley.
Dongho menulis, “Ah, cute!  Ini adalah sepupu kecil saya yang cantik, Ashley.  Saya merasa seperti akan gila, bagaimana saya mengupload sebuah video? Tunggu sebentar, saya akan mengupload sesuatu yang cute untuk kalian semua.”
Singkatnya setelah selcanya dengan Ashley, dia mempost sebuah video dari dirinya (ashley) yang bernyanyi sebuah lagu. Meskipun pelafalannya sedikit karena dia masih baby, AShley berhasil menangkap hati  Kiss Mes dengan bernyanyinya yang manis.
Fans berkomentar, “Dia pastinya menggemaskan”, “Saya ingin seorang anak perempuan seperti itu saat saya dewasa”, “Bisakah saya menggigitnya?”, and “Kamu benar mungkin gila jika berakting sangat cute di ddepanmu.” 
Source + Photos: Newsen via Nate
credit: Allkpop
Indo Trans; Yeppopo

Reaksi: 

Your Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer