Baca dulu yahh...!! Kamsaaa.. :)

Not indonesian? Try This, and Enjoyed this blog. ^^
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Fan Bertemu Dan Berfoto Bareng Dengan TOP dI New York


.


ini adalah satu lagi fan account tentang TOP, bener2 bikin iri baca ceritanya apalagi mereka ketemunya secara kebetulan.. terus fan ini juga foto bareng lagi sama TOP :(
Saya sudah ada di New York City dengan sekelompok teman saya ketika saya melihat disitus bahwa TOP Sedang menuju ke New York.
Tentu saja saya semangat untuk berlari ketempat dia berada, atau paling tidak saya tersandung pada sesi pemotretannya !
Kemudian ketika itu ada postingan kalo TOP akan pergi ke The Circle jadi saya benar2 berpikir mungkin saya punya kesempatan untuk benar2 melihatnya secara langsung. Tetapi berita itu salah, saya tidak berpikir untuk melihat dia di kota dan saya cukup senang mengetahui kami berada di kota yang sama pada waktu yang sama dan berpikir ke mana dia akan pergi.
Pada hari Sabtu sore setelah perjalanan singkat,kami kembali ke hotel dan ini tidak direncanakan, teman saya dan saya sedang menunggu di lobi untuk menunggu sisa kelompok kami untuk turun.Yang penting untuk dicatat adalah bahwa NYC penuh dengan pria yang sangat tampan! Pacar saya dan saya terus-menerus merujuk mereka satu sama lain. Kami duduk di sebuah bangku dekat pintu dan teman saya menginjak kaki saya dan mengangguk ke arah lift, menunjukkan bahwa ada seorang pria tampan yang mendekat. Saya berpaling untuk melihat ke arah sana , dia berdiri 6 meter dari saya!
Saya bergumam “Itu di! Itu dia!.” Meskipun sebagian besar teman saya bukan fans dari Big Bang, mereka tahu siapa dia dan itu adalah TOP. Saya harus menunjukkan kepada mereka sebuah postingan dengan fotonya (TOP) yang ada disana, dan kami bercanda akan pergi ke klub untuk melihatnya. Saya tidak bisa mengalihkam mata saya darinya. Dia menatapku dan melakukan double-take! Dia tahu bahwa saya tahu siapa dia
Dan jujur, Saya sedikit takut melihatnya! Pada saat itu saya lupa dia sedang dengan siapa atau dia sedang berbicara dengan siapa dan saya mendekatinya. Saya merasa buruk tentang ini sekarang, karena saya mungkin kasar, tapi saya tidak bisa menahan diri! saya berjalan mendekatinya dengan menjulurkan tangan saya dan saya berkata
“Hai saya sangat suka kamu dan saya pikir kamu sangat berbakat!” Dia menjabat tangan saya, dan saya pun balik menjabat tangganya! (Apa yang kupikirkan!?) sementara itu ia tersenyum dan membungkuk. Dia membungkuk 5 kali kepada saya ketika saya berbicara. Saya bertanya apakah saya bisa mengambil foto dengannya dan ia tersenyum dan mengangguk dan mengiyakan. Saya mengambil kamera dari tas saya dan menyerahkannya kepada teman saya dan berkata “Jangan biarkan kamera mengacaukannya!” (maksudnya jangan sampe fotonya jelek)
Lalu saya berdiri di sampingnya dan meletakkan tangan saya di pinggangnya . Dia menaruh lengannya di sekitar badan saya juga! Itu adalah saat yang paling ajaib dalam hidup saya! Saya berpaling kepadanya dan berkata terima kasih dan terus mengatakan padanya betapa saya mencintai musiknya dan bahwa saya memiliki semua CD-nya, dll,, sumpah! Saya tidak bisa diam! Dia hanya tersenyum dan membungkuk,
Lalu orang2 nya (pengawalnya) menuntunnya dia keluar, mungkin untuk menjauhkan dia dari saya! Lalu saya berlari ke teman2 saya yang turun dan berdiri di dekat lift. Ketika saya tiba, saya benar2 merasa kehilangan mereka dan saya hampir jatuh! Mereka mencari tahu apa yang terjadi dan semua sangat senang karena saya bersemangat menceritakan apa yang terjadi. Setelah beberapa menit saya mendapat suatu pegangan (perasaan) dari diriku sendiri dan melihat bahwa dia masih di luar. Saya mengambil beberapa foto melalui pintu kaca sampai salah satu dari pengawal2nya mengisyaratkan ke saya untuk berhenti. Saya melakukannya. Ada penggemar dari luar Korea yang mengambil foto dia ketika ia meninggalkan hotel. Saya tidak ingin mengganggunya lagi, tapi dia menatap saya lagi ketika saya membuka pintu dan tersenyum dan dan dia membungkuk lagi. Saya katakan padanya saya berharap ia menikmati perjalananya! saya berjalan di udara selama berjam2! ketika saya melihat foto2 saya, saya masih tidak percaya! Bagaimana kemungkinan bahwa ia akan tinggal di hotel yang sama seperti saya dan bahwa saya ada di lobi pada saat yang tepat ketika dia datang. Itu hanya pukulan di pikiran saya . Ini benar2 salah satu pengalaman yang paling menakjubkan dari apa yang saya miliki. EVER!
PS. Dia benar2 sempurna. Dia hanya memakai foundation dan kulitnya halus. Tubuhnya sempurna! Dia ramping dan fit, tidak kurus. Saya pikir dia lebih tinggi dan lebih luas di bahu, tapi saya pikir itu karena dia begitu sering memakai jas, dan pakaian membuatnya tampak lebih luas di bahu. Mata yang indah, senyum manis dan ia begitu baik. Benar2 pria gentelment!
Thanks a lot to Becky for sharing this awesome fan account!
(Please credit properly when re-posting. Thanks!)
credit : bigbang updates
indo trans : kimtae @ yeppopo

Reaksi: 

Your Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer