Baca dulu yahh...!! Kamsaaa.. :)

Not indonesian? Try This, and Enjoyed this blog. ^^
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Ga In BEG Menjadi Agresif Hanya Di Sekitar Jo Kwon?


.

Pada 13 September, host dari   SBS  Inkigayo melakukan wawancara singkat dengan Brown Eyed Girls  yang melakukan comeback terbaru mereka. Wawancara menarik banyak perhatian karena Ga In yang mengkungkapkan kalau dia cukup feminine sepanjang ia tidak berada di sekitar Jo Kwon 2AM. Fans dikejutkan juga melihat sang idola terlihat tidak nyaman saat Jo Kwon membelikannya sebuah pelukan.
Selama wawancara, Ga In mengakui,   “Saya sebenarnya gentle dan feminine tapi banyak orang berfikir saya agresif dan manly karena reputasi saya di   ‘We Got Married‘ dengan Jo Kwon.”
Dia melanjutkan, “Jo Kwon memiliki beberapa karakteristik feminine di dalam dirinya dank arena itu, saya rasa karakterristik pria dalam diri saya keluar untuk mencocokkan situasi di acara. Di sisi lain jika saya harus bertemu dengan partner yang lebih manly, saya rasa saya akan berprilaku lebih seprti seorang wanita. Jo Kwon tampaknya tidak memiliki banyak pengalaman dalam hubungan,  bukan maksudnya saya memiliki banyak …tapi saya rasa saya lebih   knowledgeable than him and thus, mencoba bertindak seperti seorang leader.”
Sementara itu, Brown Eyed Girls mendominasi mendekati semua chart2 musil online utama dengan lagu comeback mereka,   “Sixth Sense” dan mengumpulkan perhatian dari public.
Source + Photos: Osen
creadit: Allkpop
Indo Trans: Yeppopo

Reaksi: 

Your Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer