Baca dulu yahh...!! Kamsaaa.. :)

Not indonesian? Try This, and Enjoyed this blog. ^^
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Hyoyeon Tidak Lagi Punya Perasaan Dengan Idola Yang Ia taksir?


.


Di episode terbaru  ‘Strong Heart’SNSD Hyoyeon mengakuo kalau dia tidak lagi memiliki perasaan2 pada idola misterius yang dia sukai saat dia menyebutkannya di episode sebelumnya.
Hyoyeon berkomentar di penampilan sebelumnya dengan menyatakan, Terakhir kali saya muncul di ‘Strong Heart’, Saya mengatakan pada semua orang kalau ada seorang idola yang secara diam2 saya taksir, tapi sekarang tidak.”
Dia melanjutkan, “Saya tidak lagi memiliki perasaan2 pada idola yang saya sukai. Saya membuat sebuah pengakuan innocent setelah keberanian, tapi tampaknya kalau dia   figured out it was him somehow. Sekarang image ideal yang saya miliki darinya rusak.”
Episode ini akan disiarkan pada 13 September. SNSD Sunny and Seohyun juga akan muncul di acara dengan  Hyoyeon.
Source + Photo: Osen via Naver
Credit: Allkpop
Indo Trans; Yeppopo

Reaksi: 

Your Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer