Baca dulu yahh...!! Kamsaaa.. :)

Not indonesian? Try This, and Enjoyed this blog. ^^
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Jang Geun Suk Pergi Ke Sekolah!


.


Aktor  Jang Keun Suk baru2 ini pergi ke sekolah!
Pada 19 September, Jang Geun Suk tweet sebuah gambar dengan komentar,  “Saya akan pergi ke sekolah sekarang. Wow, saya benar2 berpakaian seperti seorang mahasiswa. Tapi saya tidak memiliki banyak teman di sekolah.”
dia menambahkan“Kelas pertama saya dimulai. Tapi.. hanya ada pria di dalam kelas.”
Di dalam gambar, Jang Geun Suk terlihat seperti seorang mahasiswa dalam sebuah kemeja kotak2. Dia menutupi separuh wajahnya dengan sebuah topi.
Orang merespon: “Saya harus pergi ke sekolah sekarang.” “Akan ada banyak fans yang datang untuk melihatnya.” “Apakah kamu yang terbaik juga di sekolah!”
Jang Geun Suk mulai tweeting pada 15 September dan secara aktif berkomunikasi dengan fansnya.
Source: Star News
credit: Allkpop
Indo Trans; Yeppopo

Reaksi: 

Your Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer