Baca dulu yahh...!! Kamsaaa.. :)

Not indonesian? Try This, and Enjoyed this blog. ^^
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

KARA’s ‘Guerilla Date’ in Hongdae!


.


Seungyeon KARA, yang terlihat lebih muda dari usianya, sering dikira orang masih siswa SMA.
KARA, yang akhirnya kembali setelah 10 bulan absen, membuat sebuah penampilan di segmen ‘Guerilla Date’ dari edisi KBS ‘Entertainment Weekly’ pada 17 September lalu. Sambil berjalan di  Hongdae, kelima member KARA dihujani cinta dan di kelilingi fans pria di lokasi.
Dengan kemenangan posisi pertama setelah comeback mereka, para member mendiskusikan rencana2 mereka saat ini dan masa depan. Selama diskusi dengan  maknae Jiyoung mengenai kedewasaannya saat ini, Jiyoung mengatakn,  “Orang mengatakan pada saya terlihat seperti seorang yang dewasa sedangkan  Seungyeon unni tampak sangat muda”.
Seungyeon yang berusia 24 tahun terlihat lebih muda dari Jiyoung yang berusia 18 tahun, dengan menyatakan,  “Saya dewasa, tapi saya masih terlihat lebih muda dari usia saya“.
Dia melanjutkan “Sebelumnya, saat saya naik bis, orang berfikir saya seorang murid SD. 4 thun telah berlalu sejak itu, dan sekarang orang harusnya berfikir kalau saya terlihat seperti seorang murid SMP, tapi orang sebenarnya berfikir kalau saya seorang murid SMA” - yang menyebabkan member2nya mengolok2.
Source + Photo: TVreport via Nate
credit: Allkpop
indo Trans: Yeppopo

Reaksi: 

Your Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer