Baca dulu yahh...!! Kamsaaa.. :)

Not indonesian? Try This, and Enjoyed this blog. ^^
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Karena Cinta Pertama, Jiyoung KARA Hampir Menyerah Untuk Debut?


.


Di episode SBS “Strong Heart” minggu ini, Kang Jiyoung KARA mengakui kalau dia hampir menyerah pada kesempatan untuk debut.
Sebuag segmen singkat dari episode terbaru memperlihatkan dia mengungkapkan,   “Karena cinta pertama saya, seseorang yang sangat saya sukai, saya hampir menyerahkan kesempatan untuk debut dengan KARA.. Karena debut, saya harus ke Seoul, tapi saya tidak bisa putus dengan sunbae itu. Hasilnya, saya keras kepala dan mengatakan pada ibu saya sambil menangis, ‘Saya tidak akan debut’.”
Episode ini menampilkan  Sung Shi Kyung, Kim Jo Han, Kim Hye Sun, Jaurim, KARA’s Nicole, INFINITE Woohyun, dll.
Source + Photo: Sports Chosun via Naver
credit: ALlkpop
Indo Trans: Yeppopo

Reaksi: 

Your Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer