Baca dulu yahh...!! Kamsaaa.. :)

Not indonesian? Try This, and Enjoyed this blog. ^^
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Lee Moon Sae Bicara Tentang Big Bang Yang Me-Remake ‘Sunset Glow’


.


Penyanyi Lee Moon Sar berbicara mengenai Big Bang yang meremake lagunya “Sunset Glow“.
Di program acara entertainment populer KBS 2TV yang disiarkan pada 20 September,   Lee Moon Sae menyanyikan lagu klasiknya sendiri dan dia mengatakan cerita dibalik bagaimana Big Bang me-remake.
Dia mengatakan, Yang Hyun Suk suatu hari menghubungi saya dan mengatakan, ‘hyung! Big Bang mungkin me-remake ‘Sunset Glow’ dan menyanyikan sendiri, apakah itu baik2 saja?” Jadi saya mengatakan padanya, “Lakukan semua lagu2 saya!” dan saya memberikan mereka izin. 
Dia melanjutkan, “Saya tidak banyak membantu,”  “G-Dragon menaruhkan nama saya dalam rap untuk saya. Saat saya melakukan event2, saya sebenarnya bernyanyi  “Sunset Glow” versi Big Bang. Itulah satu2nya cara saya bisa mendapatkan yang berusia 20an untuk bangun dan mulai tepuk tangan!”  yang menyebabkan semuanya tertawa.
Saat di lokasi, Lee Mon Sae terus membuat semua orang tertawa dengan  komentar2 jenakanya.
Ini lagu sebelum dan sesudah di remake:
Source & Image : MoneyToday StarNews via Nate
credit: Allkpop
Indo Trans: Yeppopo

Reaksi: 

Your Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer