Baca dulu yahh...!! Kamsaaa.. :)

Not indonesian? Try This, and Enjoyed this blog. ^^
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Member2 KARA Ungkap Kemungkinan Nama2 Untuk Anak Mereka Di Masa Depan!


.


Lima member girl grooup KARA menggelar sebuah showcase untuk album ketiga mereka pada 14 September jam  7pm di  SBS Conference Hall dan secara resmi memulai comeback mereka.
Di event ini,  Goo Hara menyatakan,  ”Saya telah membicarakan mengenai ini pada Ji Youngsebelumnya, tapi di masa depan jika saya memiliki seorang anak perempuan saya ingin menamainya setelah nama saya dan namanya  ”Hari.” 
Member2 lain ditanya apakan mereka juga memiliki pemikiran mengenai nama anak mereka di masa depan,  Han Seung Yeon membalas, “Saya tidak benar2 memikirkan tentang ini, tapi saya fikir memiliki suku kata “Eun” or “Ji” sdalam nama mereka akan jadi cantik.  ” 
Park Gyuri mengatakan, “Saya menyukai nama dengan 1 suku kata, tapi ini akan tergantung pada apa nama terakhir anak. “
Nicole menyatakan “Saya benar2 tidak tau banyak nama2 KOrea tapi saya memikirkan beberapa nama AMerika. Apakah saya memiliki seorang anak laki2 atau perempuan, saya rasa saya ingin menamai anak saya “Autumn.”  
KARA telah memulai promosi2 album ketiga mereka dan saat ini menarik perhatian untuk comeback mereka.

credit: Soompi
Indo Trans: Yeppopo

Reaksi: 

Your Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer