Baca dulu yahh...!! Kamsaaa.. :)

Not indonesian? Try This, and Enjoyed this blog. ^^
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Minzy Menunjukkan Keahlian Merajutnya & Menerima Pesanan?


.


Setelah menunjukkan kemampuan design fashionnya minggu lalu, Minzy 2NE1 juga mengungkapkan talenta merajutnya.
Pada 15 September, dia tweet  “Setelah tahun lalu berwarna ungu.. sekarang kecanduan merajut. Saya mengatakan pada diri saya sendiri untuk berhenti, tapi saya merajut dan merajut, dan  bundle benang telah berkurang. Jika saya terus seperti ini, tampaknya saya akan  menjual syal2. Saya menerima pesanan.
Di dalam foto, Minzy mengungkapkan scraft berwarna kuning yang saat ini dia kerjakan dan bola benang yang berkurang.
Lucunya bintang muda ini menerima banyak permintaan dari fannya, karena mereka membalas seperti “Saya benar2 ingin memesan satu…” and “Minzy, Saya akan memesat scraft berwarna pink“.
Source: TV Report via Nate
credit: ALlkpop
Indo Trans: Yeppopo

Reaksi: 

Your Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer