Baca dulu yahh...!! Kamsaaa.. :)

Not indonesian? Try This, and Enjoyed this blog. ^^
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Park Bom, “GD&TOP Itu Seperti Oppa…”


.


Ini adalah terjemahan dari pesan GD&TOP serta Park Bom untuk debut di Jepang pada bulan November.
BOM: Saya sangat terhormat dan senang bisa bekerja sama dengan  GD&TOP. Saya juga belajar banyak hal saat saya bersama mereka.
Q: Apa yang paling significant dalam  ‘Oh Yeah’ untukmu?
BOM: Bagian saya bernyanyi. Khususny saat saya mencapai nada tinggi dan semua orang bergabung dan bernyanyi.
Q: Bagaimana bekerjasama dengan GD&TOP?
BOM: Seperti.. oppa*. Memberikan saya beberapa nasihat2 dan tips. Seperti  “Kamu harus  waspada pada kamera.” and “Gerakannya seperti ini”. Mereka sunbae yang sangat baik dan memiliki kehadiran seperti seorang oppa.
BOM: ‘Oh Yeah’ menampilkan Bom, semuanya mohon dengarkan ini.
via 
Translated by: Yellow@WeLoveBom
Indo Trans; Yeppopo

Reaksi: 

Your Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer