Baca dulu yahh...!! Kamsaaa.. :)

Not indonesian? Try This, and Enjoyed this blog. ^^
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

PD ‘Immortal Song 2′ Memperdebatkan Antara INFINITE Woohyun Atau Sunggyu


.


Setelah mengumumkan daftar idola terbaru untuk acara, Immortal SOng, PD Kwon Jae Young membagi pemikiran2nya menambahkan Woohyun Infinite.
Pada 17 Spetember,  PD tweeted, “Diluar semua kontestan2 baru, member yang saya paling perdebatkan adalah Woohyun INFINITE. Ada vokaliis lain dalam Infinite yang bernama Sunggyu, jadi  perdebatan terbesar saya adalah apakah saya akan membawa Woohyun atau Sunggyu.  Pada akhirnya saya memilih Woohyun.”
Dia melanjutkan, “Teman2 ini idola2 yang bertalenta yang bernyanyi dengan sangat baikr. Saya berharap kalian akan memberikan mereka dukungan kalian.”
Daftar baru akan ditambahkan di acara pada 19 September, dan mulai siaran pada 1 Oktober.
Source + Photos: TV Report via Naver
credit: Allkpop
Indo Trans; Yeppopo

Reaksi: 

Your Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer