Baca dulu yahh...!! Kamsaaa.. :)

Not indonesian? Try This, and Enjoyed this blog. ^^
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Rain Akan Wamil Pada Tanggal 11 Oktober!


.


Penyanyi dan aktor Rain mengumumkan kalo ia akan segera wamil pada tanggal 11 Oktober tahun ini!
Rain’s agency, J Tune Entertainment, mengatakanKami telah mendaftarkan pada hari ini, dan Rain akan langsung menjadi tentara aktif, dan bergabung dengan tentara lainnya.”
Rain sendiri memberikan pesan pribadi untuk para fansnya,
Aku mendaftar kan diri untuk wamil, tapi aku belum tahu dimana aku akan di tempatkan. sedah selama 10 tahun aku debut. ini semua karena Cinta yang kalian beri kan untuk ku, aku bisa melakukan hal-hal baru dan selalu bekerja keras untuk mencapai tujuan. Dan Aku sangat senang. begitu pula dengan akan bergabungnya aku menjalankan tugas negara, aku akan selalu bekerja keras. Terima kasih Semuanya yang telah selalu berada di sisi ku dan aku berjanji aku akan kembali dan menjadi laki-laki yang lebih  dewasa.”
Rain  akan mengadakan konser terakhirnya yang bertajuk ‘The Big Show’ di Seoul pada tanggal 24 dan 25 September ini
Source + Image: Naver
via allkpop.com
ina trans : selfania @yeppopo

Reaksi: 

Your Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer