Baca dulu yahh...!! Kamsaaa.. :)

Not indonesian? Try This, and Enjoyed this blog. ^^
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Surat Permintaan Maaf Produser U-KISS Untuk KISSMEs & Kamilias!


.


Pada 17 September, produser Ryan Jhun membuat sebuah rangkaian tweet kontroversi terhadap KARA dan album baru mereka, STEP. Memproduksi lagu utama U-KISS, “Neverland”, dia merasa kalau grup disisihkan karena comeback KARA, dan iapun mengambil twitternya untuk mengekspresikan perasaan2 tidak  beruntungnya.
Luapan itu membuat fans KARA dan U-KISS  berbenturan dan komplain2 segera muncul terhadap produser.
Jhun menghubungi allkpop dan meminta untuk mempost surat permintaan resminya. Dia merasa terbatasnya karakter di Twitter tidak akan mengizinkan dirinya untuk mengekspresikan permintaan maafnya secara full. Dan berikut surat permintaan maafnya untuk  KISSMEs and Kamilias.
Dear Fans, Management, and Artists,
Saya ingin merepon mengenai kejadian yang terjadi kemarin di twitter. Dengan penyesalan terdalam, saya ingin meminta maaf atas  prilaku dan ucapan sayaterhadap member2 twitter yang terlibat. Saya ingin juga dengan tulus meminta maaf tidak hanya ke KARA dan fansnya, tapi juga  U-KISS, manajemen dan fans mereka.
Sikap saya benar2 tidak pantas, tidak dewasa dan kurang respek menghargai orang.
Setelah merefleksikan tindakan2 saya, saya menyadari kalau saya membiarkan emosi2 saya menguasai saya. Saya mengizinkan diri saya sendiri untuk menjadi emosional terlibat dalam percakapan2 dari seorang antifan, dan  kemudian tidak bertahan.
Di masa depan, saya harus membatasi setiap niat dari tindakan2 ceroboh saya dan belajar menyesuaikan sikap saya dari lingkungan dan situasi.
Lagi, saya minta maaf atas tindakan2 saya dan saya berharap kalau kami bisa menaruhkan masalah ini dibelakang. Saya mengharapkan semuanya,  KARA and U-KISS ada di toko untuk masa depan dan akan mendukung mereka dengan sepenuh hati saya di masa depan.
Sincerely,
Ryan S. Jhun
Ryan berharap menaruhkan hari2 ini dibelakangnya (mungkin maksudnya menyimpannya/melupakan kali ya) , dan berharap kalau fans, artis2 dan manajemen semuanya akan memaafkannya atas sikapnya baru2 ini.
source: Allkpop
INdo Trans; Yeppopo

Reaksi: 

Your Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer