Baca dulu yahh...!! Kamsaaa.. :)

Not indonesian? Try This, and Enjoyed this blog. ^^
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Tablo Epik High Mendatangani Kontrak Ekskusif 4 Tahun Dengan YG Entertainment


.



rapper Luar biasa  Epick High  telah berjabat   tangan dengan Yang Hyun Suk .
YG Entertainment telah mengumumkan pada tanggal 27 September, “tablo telah menandatangani kontrak eksklusif empat tahun  dengan YG Entertainment dan akan mengeluarkan album solo resminya yang pertama pada tanggal 1 November.” Melalui acara (pendatanganan kontrak) ini, tablo akan mengakhiri istirahat dari hiatus selama  dua tahun yang terjadi ketika ia berada di sebuah kontroversi akademis . Kontrak ini telah dikenal menjadi kontrak solo yang tidak melibatkan Epik High.


Menurut YG, orang yang memiliki tangan terbesar dalam keputusan tablo ini  tidak lain adalah aktris YG dan istri tablo , Kang Hye Jung. Kang Hye Jung adalah satu satu orang yang  memperkenalkan tablo ke CEO  Yang Hyun Suk . Tablo telah mengaku perasaannya comeback dengan,
“Ini benar bahwa saya masih sangat takut untuk berdiri di depan publik setelah meninggalkan panggung selama hampir 2 tahun. Sulit selama jangka waktu tersebut, tapi saya tidak  merasa sakit yang saya diarahkan pada siapa pun. Ini karena saya berpikir bahwa segala sesuatu yang terjadi adalah kesalahan saya “
Ia kemudian menambahkan,
” Ada banyak fans yang telah mendukung saya dari tempat yang tidak diketahui selama waktu itu, tapi saya ingin  mengucapkan terima kasih seribu kali., saya ingin membalas budi dengan mencoba lebih keras dan menghasilkan musik yang bagus. “
credit : soompi
indo trans : kimtae @ yeppopo

Reaksi: 

Your Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer