Baca dulu yahh...!! Kamsaaa.. :)

Not indonesian? Try This, and Enjoyed this blog. ^^
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Yang Hyun Suk Menginginkan Unit G-Dragon, Taeyang Dan Jay Park??


.



Yang Hyun Suk mengungkapkan bahwa ada rencana untuk membuat  unit  Big Bang + Jay Park.
Dalam SBS‘s ‘One Night of TV Entertainment’ yang  disiarkan pada tanggal  7, dua juri dari  SBS’ KPOP STAR ‘, YG Entertainment, Yang Hyun Suk dan JYP Entertainment JY Park,datang bersama2  sebagai tamu di acara itu.
Yang Hyun Suk mengejutkan penonton dengan mengatakan,
 ”Ini adalah pertama kalinya saya mengungkapkan rahasia ini, bahwa selama  panggung pertama Big Bang tahun ini, kami berpikir untuk memiliki Unit G-Dragon, Taeyang, dan Jay Park”.
Lebih jauh dia menjelaskan,
“Tapi pada akhirnya, sebuah tim gagal terbentuk karena jadwal mereka yang sibuk, dan mereka tidak jadi digabung.”
JY Park juga berbicara kesenanganya atas keterlibatanya bersama Yang Hyun Suk pada program tersebut dan ia menyatakan,
“Selain saya menyukainya secara pribadi , saya pribadi berpikir bahwa ia adalah produser yang memiliki selera yang  lebih baik di hal2 tertentu dari saya  , sehingga bekerja sama dengannya cukup menyenangkan bagi saya  “
Yang Hyun Suk juga menjelaskan  lebih lanjut persahabatan dekat mereka dengan berkomentar,
” Saya sudah kenal baik   JY Park remaja ketika dia berkeliaran di Stasiun Gangnam. “
credit : allkpop
indo trans : kimtae@yeppopo

Reaksi: 

Your Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer