Baca dulu yahh...!! Kamsaaa.. :)

Not indonesian? Try This, and Enjoyed this blog. ^^
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Yesung Meminta Kalian Pilih Diantara 2 Kacamata Anehnya!!


.


Pada 21 September, Yesung Super Junior mengungkapkan 2 foto lucu dirinya yang sedang memakai  kacamata2 anehnya dan bertanya pada fansnya untuk memilih antara keduanya!
Dia menulis di twitter, “Baru saja pulang setelah menyelesaikan syuting saya ~ Saya berharap semuanya memiliki malam yang baik ^^.  Oh yeah!  Saya memiliki sedikit  kekhawatiran untuk bertanya, gaya kacamata mana yang kalian fikir paling cocok dengan saya??”
Di dalam gambar, dia sedang menggunakan sebuha kacamata mereah berbentuk kelinci dan satunya lagi memakai kacamata retro. Keduanya terlihat aneh tapi cukup membuat fansnya tertawa.
Netizens berkomentar, “Bisakah saya membeli satu darimu?”, “Saya pribadi menyukai yang kedua”, and “Apakah ini konsep selanjutnya? Bisakah kita menantikan untuk penampilan ini diatas panggung?”
Source + Photos: Star News via Naver
credit: Allkpop
Indo Trans: Yeppopo

Reaksi: 

Your Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer