Baca dulu yahh...!! Kamsaaa.. :)

Not indonesian? Try This, and Enjoyed this blog. ^^
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Apa Yang Membuat ‘Protect The Boss’ Begitu Populer?


.

SBS ‘Protect The Boss’ tampaknya datang entah dari mana dengan popularitas yang begitu kuat, dan banyak pemirsa yang tidak memiliki harapan akhirnya terkejut dengan kualitas konten dan disuguhkannya. Tapi, apa yang membuat drama ini menonjol dari yang lain?
Drama ‘Protect The Boss’ adalah sebuah drama yang tidak memiliki unsur-unsur negatif dari tema selingkuh atau keluarga yang berantakan, tetapi juga tidak memiliki karakter yang Anda cintai untuk dibenci. Cara karakter menyebabkan masalah di cerita itu menawan dengan cara mereka sendiri, dan ketika karakter diplot terhadap satu sama lain, situasi ternyata cukup lucu pada akhirnya.
Misalnya, ada potensi untuk mantan kekasih ‘Cha Ji Hun’ (Ji Sung) yaitu Seo Yoon Na (Wang Ji Hye) dan ‘Noh Eunsul’ (Choi Kang Hee) untuk masuk dalam sebuah persaingan. Tapi keduanya tidak mencoba untuk saling membuat hidup berantakan, sebaiknya mereka menjadi teman dekat.
Sementara itu, Cha Ji Hun dan ‘Cha Moo Won’ (Jaejoong JYJ) saling bersaing dalam waktu yang lama, bukannya bersaing intens terhadap satu lainnya, keduanya malah berkelahi seperti siswa sekolah. Mereka akan mengatakan hal-hal seperti, “Saya benar-benar tidak menyukainya”, dan masuk ke dalam konflik-konflik satu sama lain yang membuat penonton tertawa. Pada kenyataannya, keduanya lebih tampak seperti teman masa kecil daripada musuh.
’Protect The Boss’ memecahkan imej drama tradisional Korea, sebagaimana penonton mampu berhubungan dengan karakter yang lebih rendah hati dan membumi. Mereka yang tampaknya menjadi pria ‘jahat’ dalam cerita itu sebenarnya bukan setan, namun justru pada akhirnya, mereka adalah individu-individu yang membuat beberapa keputusan buruk, tapi akhirnya mencari kebahagiaan. Fakta bahwa karakter ini adalah relatable membuat penonton jatuh cinta dengan drama ini.
Tetapi karakter bukan satu-satunya aspek yang membantu drama ini mendapatkan popularitas. Isu utama dalam alur cerita tidak berbohong dengan konflik karakter satu sama lain – dan itu dalam usaha untuk menyangkal stereotip menjadi kaya.
Sebagai contoh, Cha Ji Hun memiliki gangguan panik, dan meskipun dia adalah bos, dia sangat sedikit peduli tentang pekerjaannya. Dia menjadi orang yang lebih baik setelah pertemuan Noh Eunsul, tapi masih punya ambisi untuk mengambil tempat ayahnya di perusahaannya. Dia tidak ingin mewarisi kekayaan ayahnya, tetapi meskipun demikian, rekan-rekannya memanggilnya dengan nada mengejek nama-nama seperti ‘anak Papa’. Cerita drama kemudian mengikuti kesulitan yang bertahan sebelum ia dapat berhasil membebaskan diri dari situasi itu.
Secara keseluruhan drama ini bisa dikatakan lucu, dan cerita stereotip ‘Cinderella’ yang juga didekonstruksi. Tanpa melankolis, cinta yang berlebihan, dan kebencian tidak masuk akal, cerita drama ini hanya menceritakan tentang perjalanan seseorang untuk menemukan kebahagiaan dengan cara sederhana.

credit: Asiangrup

Reaksi: 

Your Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer