Baca dulu yahh...!! Kamsaaa.. :)

Not indonesian? Try This, and Enjoyed this blog. ^^
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Bintang2 Idola Mendominasi Industri Periklanan!


.

Dulu, aktor2 dan aktris2 yang paling dicari untuk mengiklani iklan2 tapi sekarang telah bergeser ke bintang2 idola.
Girl group KARA bru2 ini terpilih untuk membintangi KIA “PRIDE” dalam iklan online dan billboard luar. Meskipun idola2 seringkali terpilih untuk membintangi barang2 iklan yang menarik remaja seperti soft drink, seragam dan HP, grup2 juga mengiklani perusahaan2 mobil, brand2 elektronik dan juga pakaian luar adalah sebuah fenomena baru.
Dulu, model2 iklan mobil biasanya model2 iklan professional atau selebritis yang lebih tua yang terkenal jadi ini sedikit keluar dari yang biasa untuk seorang idola seperti KARA mengiklankan KIA.
Penyanyi IU juga bekerja sebagai seorang model PR untuk Hyundai dan akhir2 ini, Big Bang mengiklankan North face setelah senior2 seperti Won Bin, Cha Seung Won & Cho Insung yang juga menjadi modul untuk  outdoors brands.
Lebih dan lebih banyak lagi, generasi muda mulai mengambil aktivitas2 outdoor dan oleh sebab itu idola2 paling muda dipilih untuk menjadi model brand2 ini untuk pasar yang lebih baik untuk target demografik mereka.
Seroang perwakilan KIA menyatakan,  “KARA saat ini di baris depan Hallyu Wave. Kepopuleran mereka meraih fans Internasional. Mereka kandidat2 yang sempurna untuk memasarkan  KIA  ‘PRIDE’,karena kami sedang mencoba untuk memasarkan model baru untuk audience Internasional.
Dia melanjutkan,   “Akhir2 ini grup2 idola dicintai oleh fans dari segala usia jadi memilih selebritis2 yang lebih muda untuk menjadi modelbrand adalah sebuah strategi pemasaran yang efektif. 
Source & Image : SportsSeoul via Nate
Credit: Allkpop
Indo Trans: Yeppopo

Reaksi: 

Your Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer