Baca dulu yahh...!! Kamsaaa.. :)

Not indonesian? Try This, and Enjoyed this blog. ^^
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Dara Berjalan Melalui Tokyo Dan Menemukan Sebuah Mesin Bergambar Rilakkuma Untuk CL!


.

TRANS:
Saat aku sedang berjalan menyusuri jalan, saya menemukan ini Rilakkuma yang menarik! Ppabam! Aku ingin mencobanya sehingga saya bisa memberikannya kepada Chaerin ~! Ppabam! Ke ke ke Gaya untuk menarik keluar! … Tapi aku kehabisan uang ㅠ. ㅠ gagal .. Awww, itu ~ sangat sulit! Maafkan aku, Chaerin-ah ~ Ke ke aku benar-benar ingin menarik keluar satu untuk hadiah Ke ke ke
Credits:
Source: Dara’s me2day http://me2day.net/21dara
Translated by: BlackjackBelle@OhDara/ SlaveTranslator@WeLoveDara
credit via: dkpopnews
indotrans: askarein@yeppopo

Reaksi: 

Your Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer