Baca dulu yahh...!! Kamsaaa.. :)

Not indonesian? Try This, and Enjoyed this blog. ^^
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

JYJ To KBS, “Tolong Penuhi Tanggung Jawab Kalian Untuk Menjadi Adil.”


.

Keterbatasan penampilan dan keabsenan JYJ dari chart KBS Music Bank, kedua belah pihak berada dalam konflik lagi.
JYJ baru-baru ini merilis album Korea pertama dan telah mendapatkan hasil yang baik dari chart musik digital dan album. ‘In Heaven’ telah terjual 165.000 kopi secara kumulatif pada chart Gaon dan agensi JYJ menunjukkan bahwa mereka telah menjual total 350.000 kopi. Mengenai hal ini, para penggemar JYJ menunjukkan sikap keberatan mereka karena JYJ telah dihilangkan dari chart KBS Music Bank.
Menurut Komisi Komunikasi Korea, Music Bank mengungkapkan: “Karena penampilan TV dan semacamnya oleh artis yang masih dalam gugatan dapat mempengaruhi hasil dari gugatan itu, kami akan memeriksa apakah artis itu dapat tampil atau tidak sambil mengikuti perkembangan situasi.”
Ia melanjutkan: “Saat ini, selain dari hasil permohonan bantuan, ada banyak masalah utama misalnya pada keabsahan kontrak eksklusif dan gangguan. Tidak ada perubahan dari posisi kami bahwa secara fundamental kami akan menunda penampilan artis yang masih berada di tengah-tengah gugatan terlepas dari hasil permohonan bantuan dan kami akan memantau situasi sampai hasilnya selesai.

Music Bank menambahkan: “Meskipun situasi terus berubah seperti melalui perilisan album reguler dan isi permohonan bantuan, gugatan utama antara SM dan JYJ masih berjalan terus dan pengadilan masih belum memberikan keputusan final. Sehingga posisi yang diambil oleh staf Music Bank tidak memiliki perubahan yang signifikan dari sebelumnya.”
Ini berbeda dari pernyataan Music Bank Mei lalu, di mana saat itu mereka menjawab di papan komunitas untuk sebuah pertanyaan mengenai alasan ketidakmungkinan penampilan JYJ: “Saat ini sebuah keputusan hukum/sah telah dikeluarkan. Namun, karena JYJ belum merilis album reguler, penampilan TV mereka akan sulit. JYJ belum merilis album resmi, hanya OST, jadi tidak termasuk kandidat chart. Jika mereka telah merilis album resmi, kami akan memutuskan apakah mereka dapat tampil atau tidak di bawah pembahasan tim produksi berbagai program termasuk Music Bank.”
Mendengar ini, JYJ mengungkapkan posisinya: “KBS, sebagai stasiun penyiaran publik/pemerintah, harus memiliki standar yang adil. Namun mereka telah memposting pada papan pengumuman yang menyangkal jawaban resmi mereka yang membuat janji dengan publik dan media Mei lalu. Kami pikir ini sangat disayangkan.”
Mereka melanjutkan: “Kami telah berulang kali memberitahu kalian tentang ini. JYJ terlibat dalam gugatan perdata yang menuntut hak asasi manusia seniman berkaitan dengan kontrak budak/tidak adil. Pengadilan telah dua kali mengeluarkan keputusan bahwa seseorang harus ‘menjamin kegiatan entertainment JYJ selama periode gugatan.”
JYJ berpendapat: “Jika KBS akan mematuhi posisi resmi ini, maka mereka perlu menyajikan bukti bahwa itu adalah keputusan standar yang sama untuk semua seniman yang saat ini tampil di siaran ketika memutuskan apakah mereka dapat tampil atau tidak. Jika KBS menghormati keputusan pengadilan, maka kami pikir itu benar jika mereka memenuhi keputusan pengadilan dengan memberikan jaminan bebas keterlibatan JYJ dalam kegiatan hiburan dan memenuhi tanggung jawab mereka sebagai institusi yang adil.”
Source: Newsen
Translation Credit: JYJ3
Indo-trans: pinkrazy.wordpress.com

Reaksi: 

Your Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer